TIPS AMANKAN MOTOR ANDA DARI MALING YANG PAKAI CAIRAN SETAN



Makin lama makin canggih modus yang digunakan oleh maling. Saat ini banyak kita dengar info dari rekan-rekan dan masyarakat tentang modus pencurian kendaraan bermotor yang baru dengan menggunakan zat kimia yang disebut 'cairan setan'. Oleh karena itu perlu kita waspadai agar kita tidak menjadi korban berikutnya.

Agar kendaraan kita aman salah satunya adalah dengan memberikan pengaman tambahan pada motor kita, namun kadang kala itu saja tidaklah cukup. Berikut beberapa 5 Tips Amankan Motor Anda Dari Maling Pakai 'Cairan Setan' yang bisa dijadikan alternatif untuk mengamankan motor dari aksi para maling yang menggunakan cairan setan tersebut seperti yang saya kutip dari postingan salah satu member kaskus, silahkan disimak :

Parkir di Tempat Parkir Resmi dan Aman.
Karena modus pencurian menggunakan cairan setan ini juga kerap beraksi di parkiran umum. Kalau bisa, pilih saja lokasi parkir yang terdapat petugas yang selalu memeriksa STNK ketika akan meninggalkan tempat parkir, ada tiket bukti parkir, ada kamera pengawas CCTV, dan banyak petugas keamanan yang menjaga di sekitar tempat parkir.

Parkir Di Tempat Yang Mudah Diawasi.
Jika memarkir motor selain di parkiran resmi, pastikan kendaraan mudah diawasi, karena pencuri sepeda motor hanya butuh kurang satu menit atau kurang untuk menggasak motor Anda

Waspada Jika Ada Mobil Boks, Pick Up, Dan Truk Yang Berada Di Samping Motor.
Dari beberapa kasus yang terjadi, pelaku jenis mobil-mobil tersebut yang parkir di samping atau sekitar lokasi parkir motor Anda. Pencuri motor dapat dengan cepat menggotong motor Anda, kemudian membawa kabur motor Anda untuk selama-lamanya.

Berikan Tambahan Kunci Pengaman Pada Motor.
Kunci motor Anda dengan kunci-kunci tambahan lainnya, seperti kunci roda, kunci stang, alarm, gembok, rantai, dan kunci disc cakram. Meskipun pengamanan ini masih bisa dihancurkan dengan cairan setan, paling tidak pencuri akan lebih sulit untuk beraksi.

Gunakan Kunci Rahasia
Dari beberapa pengamanan, sepertinya menggunakan kunci rahasia pada pemutus kelistrikan yang disembunyikan di bagian tersmbunyi motor. Kendaraan akan lebih aman dari sindikat pencuri yang menggunakan cairan setan ini, sebab meski kunci telah dirusak arus listrik masih terputus di kunci rahasia.

Sekian postingan Tips Amankan Motor Anda Dari Maling Yang Pakai Cairan Setan, semoga bermanfaat